Harga dan Spesifikasi Handphone Evercoss Elevate Y2 yang sudah termasuk jajaran smartphone ini menggunakan layar berukuran cukup lebar yaitu 5 inci dengan layar IPS HD sudah mempunyai kualitas layar sangat jernih dan sangat nyaman ketika dilihat dari sudut pandang manapun.Sedangkan untuk body secara keseluruhan,smartphone Evercoss kali ini memiliki dimensi 145mm x 72.6mm x 88mm.Smartphone yang mempunyai total berat sekitar 153.3 gram,memiliki desain cukup ramping dan sangat elegan ketika digunakan.

Harga dan Spesifikasi Handphone Evercoss Elevate Y2

Beralih ke sektor performa,Evercoss Elevate Y2 menggunakan prosesor cukup canggih yang dengan dapur pacu Octa Core.Guna memperlancar pengoperasian seperti membuka aplikasi atau game ditambahkan dengan kapasitas RAM berukuran 1 GB.Smartphone yang sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini sudah memiliki ruang penyimpanan dalam yang lumayan luas dengan kapasitas 16 GB dan bisa dimaksimalkan menggunakan slot kartu eksternal berjenis MicroSD hingga 32 GB.

Tidak ketinggalan untuk urusan fotografi yang sekarang lagi tren dengan istilah selfie,Evercoss Elevate Y2 ternyata memahami kebutuhan tersebut dengan ditanamkannya dua buah kamera pada sisi depan dan belakang. Kamera utama pada bagian belakng sudah mempunyai lensa cukup besar dengan ukuran 13 MP,sedangkan kamera pendukung pada bagian depan dibekali dengan kamera berukuran 5 MP. Kamera utama pada smartphone juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas cukup baik,sedangkan kamera depan bisa dipakai untuk kebutuhan foto selfie.

Smartphone yang sudah didukung jaringan GSM ini memiliki jaringan cukup lengkap untuk menunjang konektivitas baik suara maupun data.Jaringan yang sudah didukung meiliputi GPRS, EDGE,3.5G dan HSDPA,selain itu ditambah dengan konektvitas lain seperti Wi-fi,bluetooth dan juga port USB.Beralih ke sisi daya, smartphone ini memiliki baterai lumayan besar berjenis Li-Ion berkapasitas 2000 mAh.

Harga Baru Handphone Evercoss Elevate Y2 : RP 1.750.000,-