Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi A1 64GB - Snapdragon 625Xiaomi Mi A1 adalah smartphone terbaru besutan Xiaomi yang mengedepankan kecanggihan hasil potret yang menakjubkan.Anda kini tak perlu kuatir untuk mengambil foto yang bagus dan membuatnya jadi lebih baik.Cukup dengan meingkatkan subjek dengan menambahkan efek blur yang indah di latar belakang atau latar depan maka Anda akan menemukan pengaturan dalam mode editor yang detail dan tajam.Xiaomi Mi A1 memberi Anda prosesor Snapdragon Octa-core 625 dan juga RAM 4GB + ROM 64GB tentunya kemampuan grafis yang hebat,dan dukungan untuk 4G LTE.Tersedia dalam 3 pilihan warna cantik yaitu hitam,pink dan gold.


Xiaomi Mi A1

Kamera Canggih
Kamera dual pada Xiaomi Mi A1 lebih dari satu set fitur kamera canggih,ini adalah pengalaman yang lengkap yang harus Anda miliki. Jepret foto,aplikasikan perbaikan,lalu unggah foto untuk penyimpanan dan berbagi-semuanya dengan sekali tekan. Dibekali dengan Snapdragon Octa-core 625 dan juga RAM 4GB + ROM 64GB Anda akan mendapatkan smartphone yang tak sekedar smartphone.

Layar FHD 13.5cm (5.5)
Tampilan kaca melengkung Mi A1 2.5D benar-benar cantik dan sempurna untuk membaca,bermain game dan menonton video.Layar pada smartphone ini sangat tahan lama seperti yang kita harapkan dari Corning® Gorilla® Glass.Sangat kuat,indah dan kinerja yang menakjubkan.Setiap komponen Mi A1 dipilih untuk pengalaman yang sempurna.

Audio Berkualitas Tinggi
Penguat daya cerdas 10V terkemuka di industri dipasangkan dengan Dirac HD Sound yang canggih.Algoritma memberikan output audio speaker yang kuat dan kedalaman yang dalam untuk musik dan panggilan telepon.Penguat audio independen mendukung high-headphone impedansi hingga 600Ω sehingga memungkinkan suara panggilan lebih jelas.Mi A1 memiliki bagian atas dan bawah yang terpasang mikropon.Dikombinasikan dengan noise reduction Algoritma oleh Fortemedia,suara Anda akan didengar jelas bahkan di daerah yang keras.


Warna Black
Style
Option
Option 3
Ukuran (L x W x H cm) 15.5 x 7.5 x  0.73
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Supplier warranty


Harga Baru HP Xiaomi Mi A1 64GB - Snapdragon 625 : Rp.RP 3.099.000,00


Harga Bekas/Second HP Xiaomi Mi A1 64GB - Snapdragon 625 : Rp.RP